My Blog Is REBORN!!!

0 comments
Okeeeyyy, setelah lebih dari setaun ini blog ane vacum dari kegiatan postingan karena disebabkan oleh aktivitas sebagai aktivis di kampus(so' aktivis fitu deeeh),
Kali ini ane hadir lagi dengan postingan awal di taun 2013 (padahal udah mau ke masa2 akhir taun kali yah).
Kali ini ga bakalan banyak dulu yang bakal ane bahas, karena ane cuma mau ngereview tampilan teranyar dari blog ane ini. Dan sedikit untuk mengenang tampilan dari blog ini sebelumnya, ini dia nih penampakannya.






yaa gue kira sih dalam hidup segala sesuatunya harus dicoba untuk hal-hal yang baru, makanya gue mutusin buat bikin tampilan yang baru buat blog gue sendiri.
Dan rencana gue, untuk postingan ke depannya akan lebih variatif lagi deh (do'ain aja, mudah2an). :D

0 comments:

Post a Comment