Mengapa Kembali Ke Domain "blogspot.com"?

1 comments
Mungkin yang buka site saya banyak yang bertanya bahkan mentertawakan karena saya kembali ke domain standar ".blogspot.com" dari domain ".co.cc".
Keputusan ini saya ambil karena setelah saya mencoba mencari site saya di searh engine google tidak ada satupun hasil yang membawa saya ke site saya yang awal yaitu "ragiluntukmu.co.cc". Saya mencoba mencari artikel tentang masalah tersebut, dan hasilnya memang benar bahwa site denga domain ".co.cc" banyak yang tidak dapat terdeteksi di search engine termasuk google sekalipun.
Hal tersebut terjadi karena menurut artikel yang saya baca, search engine termasuk google tidak memasukan domain ".co.cc" terhadap hasil searching karena banyak site yang menggunakan domain tersebut namun site tersebut dikategorikan sebagai site yang kurang bermanfaat atau bahkan tidak bermanfaat sama sekali.
Oleh karena hal itu, saya kembali menggunakan domain ".blogspot.com" agar saya bisa berbagi informasi kepada kawan-kawan semua melalui postingan - postingan yang ada pada site saya.

1 comments: